Senin, 26 Januari 2015

Penyakit Kanker Mulut Rahim Dan Cara Mengatasinya

obat kanker mulut rahimInformasi obat kanker mulut rahim, gejala, penyebab, dan obat kanker mulut rahim tradisional Kami bahas tuntas disini!

Tidak diragukan lagi memang, kandungan kulit manggis dan daun sirsak sangat baik untuk membasmi sel kanker sampai keakarnya, penderita penyakit kanker mulut rahim ataupun yang sudah menjalani operasi kanker sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi kedua bahan alami tersebut, karena dengan operasi tidak cukup untuk mengobati kanker mulut rahim, karena pada dasarnya tindakan operasi hanya mengangkan kanker mulut rahim tidak sampai ke Akarnya, jadi dikemudian hari bisa saja sel kanker berkembang biak dan tumbuh lagi, bahkan tidak jarang sel kanker menyerang organ tubuh lainnya.
Sebelum kita membahas obat kanker mulut rahim atau kanker serviks dengan kulit manggis dan daun sirsak, Ada baiknya kita memahami dulu tentang penyakit kanker serviks dan apa itu sel kanker.

Penyakit Kanker Mulur Rahim (Kanker Serviks)

Kanker mulut rahim adalah sel kanker yang tumbuh pada leher rahim atau serviks. Awalnya sel-sel pada leher rahim tumbuh secara normal. Namun, pertumbuhan sel-sel yang tidak normal pada leher rahim inilah yang menyebabkan terjadinya kanker serviks. Sel kanker merupakan sel yang sangat fleksibel dan mampu menyerang melalui berbagai medium dalam tubuh, jadi selalu waspadalah terhadap penyakit kanker mulut rahim juga pengidap penyakit kanker lainnya, karena bisa menyerang bagian tubuh lainnya. Untuk itu Anda harus konsumsi obat kanker mulut rahim walaupun Anda sudah melakukan operasi untuk mencegah kanker tumbuh kembali

Penyebab Kanker Mulut Rahim

Dijelaskan oleh MeetDoctor.com, beberapa penyebab terjadinya kanker mulut rahim adalah virus HPV atau Human Papillomavorus. Penelitian menunjukkan bahwa HPV nomor 16 dan 18 adalah penyebab utama dari terjadinya kanker mulut rahim. Nah, berikut adalah beberapa faktor penyebab kanker mulut rahim:
  • Infeksi menular seksual.
  • Berhubungan badan di usia muda.
  • Merokok.
  • Berganti-ganti pasangan dan seks bebas.
  • Menggunakan obat-obatan yang dapat memengaruhi sistem imun tubuh. Misalnya obat yang digunakan untuk penderita penyakit autoimun.

Gejala Kanker Mulut Rahim

Untuk tahap awal gejala kanker mulut rahim sulit untuk terditeksi, bahkan tidak menimbulkan gejala yang mencurigakan, Namun setelah kanker mulut rahim sudah dalam tingkat stadium akhir barulah si penderita mengalami gejal-gejala yang terus bermunculan, seperti pendarahan, keputihan yang berbau, nyeri panggul, dan sulit buang air kecil.
Di samping itu, beberapa tanda atau gejala kanker serviks yang perlu Anda waspadai antara lain:
  • Nyeri punggung, nyeri kaki, dan nyeri panggul.
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur.
  • Pendarahan yang tidak normal saat berhubungan badan.
  • Intermenstrual atau pendarahan yang terjadi di antara periode menstruasi.
  • Mudah lelah.
  • Penurunan berat badan dan menghilangnya nafsu makan.
  • Bengkak pada salah satu kaki.
Nah, berhubung gejala awal kanker mulut rahim sulit untuk terdiksi, bagi Anda yang mempunya riwayat keluarga mengidap penyakit kanker dan mempunyai gejala seperti diatas, Ada baiknya melakukan upaya pencegahan, bisa dengan mengkonsumsi obat kanker mulut rahim tradisional, tapi tidak disarankan untuk konsumsi obat-obatan kimia karena bisa saja malah mengundang penyakit lainnya, juga yang harus diperhatikan adalah pola hidup yang sehat harus benar-benar diterapkan.

Obat Kanker Mulut Rahim (Kanker Leher Rahim) Tradisional

Setelah panjang lebar kita bahas mengenai penyakit kanker mulut rahim, sekarang saatnya kita bahas obat kanker mulut rahim tradisional, dan cara keja kulit manggis dan daun sirsak dalam mengatasi penyakit kanker mulut rahim.

Cara Kerja Kulit Manggis Sebagai Obat Kanker Mulut Rahim

obat kanker mulut rahim tradisionalPenelitian Kulit Manggis sebagai media obat kanker mulut rahim tradisional, dari hasil penelitian Journal of pharmαcology telah mendapatkan temuannya dari riset kulit manggis, bahwasannya kulit manggis mengandung kandungan zat xanthone yang berperan sebagai efek anti kanker, seperti kanker mulut rahim, kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Berbeda dengan obat-obatan kimia yang punya efeksamping terhadap organ tubuh lainnya, zat xanthone pada kulit manggis malah bagus untuk organ tubuh lainnnya terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Hasil riset Moongkarndi, Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Cara Kerja Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker Mulut Rahim

obat kanker mulut rahim tradisionalHasil Riset daun sirsak oleh Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif membunuh sel kanker sampai ke akarnya. Berdasarkan hasil riset dari McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Hasil Riset The Journαl of Natural Product mengungkapkan temuannya riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) turut membenarkan tentang manfaat daun sirsak untuk penyakit kanker mulut rahim, penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.
Sumber:  http://obatkankermulutrahim.urls8.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar